Peduli Pandemi, Polwan Polres Tulungagung Bagikan Sembako dan Vitamin Kepada Masyarakat Desa Plandaan - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 15 Juli 2021

Peduli Pandemi, Polwan Polres Tulungagung Bagikan Sembako dan Vitamin Kepada Masyarakat Desa Plandaan


Tulungagung - Ditengah tengah situasi pandemi dan diberlakukannya PPKM Darurat dibeberapa wilayah di Indonesia, Polres Tulungagung Tidak henti hentinya memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, warga yang terdampak Covid 19 ataupun yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Seperti hari ini (red, Kamis 15/7/21), Polres Tulungagung menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako di desa Plandaan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. 

“ Selain membagikan paket sembako, kami juga memberikan sosialisai protokol kesehatan agar warga selalu taat prokes selama pandemi Covid-19,” kata Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, SH

Bakti sosial yang dilaksanakan Polres Tulungagung ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu, masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Maupun yang sedang isoman. (Isolasi mandiri)

Setiap hari setidaknya ada 20 keluarga yang menerima paket sembako, kali ini giliran warga desa Plandaan yang diserahkan langsung secara door to door. 

“Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya Paket Sembako yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya perekonomian akibat pandemi Covid-19.” ujarnya.

Selama pandemi Covid-19, kami mengimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat.

Bakti sosial Polres Tulungagung berupa pemberian paket sembako kali ini diwakili oleh Kasubbag Dalgar Bagren AKP Olievia, SH bersama 2 anggota Polwan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Plandaan serta perwakilan dari Subbag Humas Polres Tulungagung. (NN95)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done