Vaksinasi Desa Wonorejo dan Junjung Kec. Sumbergempol Tulungagung DiKawal Ketat TNI - Polri di Gerai Vaksin Presisi - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Rabu, 14 Juli 2021

Vaksinasi Desa Wonorejo dan Junjung Kec. Sumbergempol Tulungagung DiKawal Ketat TNI - Polri di Gerai Vaksin Presisi


Tulungagung - Kegiatan Vaksinasi tahap 2 Gerai Vaksin presisi dikecamatan Sumbergempol terus digelar, untuk mendukung program pemerintah mempercepat pembentukan kekebalan tubuh dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid 19.(Kamis/17/07/2021) 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H menjelaskan "Gerai vaksin presisi tahap 2 pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2021 dibuka di dua tempat yakni Desa Wonorejo dan Junjung dibantu Vaksinator dari Puskesmas Sumbergempol dan Puskesmas Bendilwungu".

Kapolsek Sumbergempol menerangkan untuk Desa Wonorejo warga masyarakat yang melaksanakan vaksin tahap 2 sebanyak 122 orang sedangkan Desa Junjung sebanyak 99 orang jadi jumlah keseluruhan yang melakukan vaksin di kecamatan Sumbergempol sebanyak 221 orang, dibawah pengawasan ketat oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Binaannya masing - masing. 

Kapolsek Sumbergempol menegaskan, "Pihaknya melakukan pengawasan dan pengawalan ketat pelaksanan vaksin bekerjasama dengan Koramil 0807/07 dan Tim Satgas penanganan Covid-19 Kec. Sumbergempol. “Kami melakukan pengawasan dan pengawalan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan agar kegiatan vaksin ini berjalan tertib, aman dan lancar”, ujar Kapolsek.

Kapolsek Sumbergempol juga berharap agar proses vaksinasi dengan dibukanya gerai vaksin presisi dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Dirinya juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi yang digelar secara serentak se-Indonesia.

Diakhir kegiatan Vaksinasi di Desa Wonorejo Kapolsek Sumbergempol menghimbau "Masyarakat jangan takut di vaksin, jangan terpengaruh berita hoax karena insyaallah vaksin ini aman dan kekebalan tubuh setelah divaksin cepat tercapai, karena saat ini pandemi Covid-19 semakin mengganas. (Mj0909)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done