Gerai Vaksin Merdeka di Tiga Tempat Kec. Kalidawir Dibawah Pantauan Polri - TNI Secara Ketat - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Sabtu, 21 Agustus 2021

Gerai Vaksin Merdeka di Tiga Tempat Kec. Kalidawir Dibawah Pantauan Polri - TNI Secara Ketat

Tulungagung - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin merdeka dosis 2 bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kec. Kalidawir Kab. Tulungagung, Polsek Kalidawir Polres Tulungagung bersama Koramil Kalidawir dan Tim Satgas Covid19 Kec. Kalidawir melaksanakan pengamanan dan pemantauan secara ketat. 

Pelaksanaan kegiatan Gerai vaksin merdeka dosis 2 dilaksanakan dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Puskesmas Kalidawir Desa Pagersari dan Desa jabon kesemuanya ditangani oleh tim vaksinator nakes Puskesmas Kalidawir Sabtu (21/08/2021)

“Untuk peserta Vaksin presisi dosis ke 2 untuk Pukesmas Kalidawir sebanyak 202 orang yang bertempat di Balai Desa Pagersari 230 orang sedangkan untuk Desa Jabon sebanyak 256 orang ” kata Kapolsek Sumbergempol AKP Santoso, S.H.

Kegiatan Gerai vaksin merdeka tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin merdeka guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalidawir menyampaikan "Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas Kalidawir yang, Koramil Kalidawir dan Tim Satgas Covid19 Kec. Kalidawir agar pelaksanaan vaksin merdeka di wilayah Kec. Kalidawir berjalan lancar" Ujar Kapolsek

Diakhir kegiatan Kapolsek Kalidawir menghimbau kepada peserta vaksin, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi" (NN95)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done