Dalam Rangka Karya Bhakti Bhayangkara, Polsek Pagerwojo Bersama Tiga Pilar Wonorejo Ikut Karya Bakti Mengecor Jalan Desa - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Senin, 12 Juni 2023

Dalam Rangka Karya Bhakti Bhayangkara, Polsek Pagerwojo Bersama Tiga Pilar Wonorejo Ikut Karya Bakti Mengecor Jalan Desa

 




TULUNGAGUNG - Dalam rangka Karya Bhakti Bhayangkara, Polsek Pagerwojo, Polres Tulungagung, Polda Jatim bersama Tiga Pilar Wonorejo mengikuti kegiatan Karya Bakti Mengecor Jalan Desa.


Kegiatan gotong royong secara sinergis TNI, Polri, Pemerintah Desa Wonorejo, dan warga setempat dalam melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan lingkar yang menghubungkan Desa Kedungcangkring dan Desa Wonorejo. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan memudahkan aksesibilitas ekonomi masyarakat desa.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Pagerwojo AKP Suwoyo mengatakan dengan kegiatan gotong royong juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sesama warga, sehingga antar warga desa dan aparat pemerintah membahu untuk membangun desa serta saling mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar sesama.



“Dengan gotong royong juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat persatuan. Melalui kegiatan seperti ini akan menciptkan sinergitas untuk menciptkan kamtibmas yang tetap kondusif,” terangnya.


Dengan peningkatan infrastruktur jalan yang dilakukan, diharapkan masyarakat sekitar akan merasakan manfaat yang signifikan dalam hal kemudahan dan kenyamanan bertransportasi.


“Sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah desa dengan warga masyarakat ini menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif dalam mendorong pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat”, sambungnya.


“Menyambut Hari Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli 2023,  Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan sosial kususnya Polsek Pagerwojo salah satunya dengan mengikuti kegiatan kerja bakti ini", tandasnya. ( ans71-restu)

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done