Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan di Ponpes Miftahul Ulum Desa Sukowiyono - Liputan Tulungagung
News Update
Loading...

Kamis, 15 Juni 2023

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan di Ponpes Miftahul Ulum Desa Sukowiyono

 





TULUNGAGUNG - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Tulungagung, Polda Jatim, menggelar kegiatan Bakti Kesehatan di Ponpes Miftahul Ulum Desa Sukowiyono, Kecamatan Karangrejo.


Dalam gelar Bakti Kesehatan tersebut, Sie Dokkes Polres Tulungagung, Rabu (14/06/3023) melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan umum gratis.


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H melalui Kasihumas Polres Iptu Anshori, SH menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Tulungagung dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.


"Bakti Kesehatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Tulungagung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat,” ungkapnya.


Tim dari Dokkes Polres Tulungagung dan Polsek Karangrejo melaksanakan meriksaan kesehatan masaal di Ponpes Miftahul Ulum Desa Sukowiyono diikuti oleh Santri/Santriwati kurang lebih 150 orang.



"Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, khususnya para santri Ponpes Miftahul Ulum", sambungnya.


Lebih lanjut Kasihumas mengatakan, tidak hanya kegiatan sosial seperti pengobatan gratis dalam memperingati HUT Bhayangkara.


"Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polrres Tulungagung melaksanakan kegiatan sosial juga perlombaan perlombaan seperti hadroh dan azan, juga perlombaan lain", tandanya. (ans71-restu

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done